(Eduspotnews) Pelaksanaan Ujian Ulang ke-2 akan diselenggarakan pada tanggal 13 Desember 2015 bertempat di FKIP Universitas Lampung pukul 07.00 WIB s.d selesai, peserta yang masih berstatus M (Mengulang) akan diberi kesempatan mengikuti ujian ulang ke-2, bagi peserta yang tidak hadir mengikuti Ujian Ulang ke-2 berarti akan memiliki status TL( Tidak Lulus) dan bagi peserta yang melakukan KECURANGAN atau JOKI akan dikenakan sanksi langsung dinyatakan GUGUR atau TIDAK LULUS. Panitia Sertifikasi Guru Rayon 107 Universitas Lampung sudah melakukan persiapan pelaksanaan ujian ulang ke-2, termasuk antisipasi kalau terjadi kecurangan-kecurangan yang dilakukan peserta. Semoga Peserta Ujian Ulang ke-2 menyiapkan fisik, mental dan do’a.

Diberitahukan kepada seluruh peserta PLPG Rayon 107 Universitas Lampung  tahun 2015, bahwa akhir-akhir ini telah terjadi MODUS PENIPUAN yang “mengatasnamakan”Rektor UNILA atau Panitia Sertifikasi Guru (PSG), adapun Modus penipuan tersebut sebagai berikut :

  1. Penipu menelpon peserta PLPG dengan mengatasnamakan Rektor UNILA, kemudian meminta peserta untuk mentransfer Sejumlah Uang kepada satu rekening, dengan janji akan meloloskan peserta PLPG.
  2. Penipu menelpon Peserta PLPG mengatasnamakan Rektor UNILA menjanjikan tidak usah ikut PLPG dan akan dinyatakan lulus bila mentransfer sejumlah uang ke rekening seseorang.

Modus ini adalah PENIPUAN….!!!, dan Bapak/Ibu dimohon untuk tidak melayani dan tidak merespon jika ada telepon yang mengatasnamakan Pimpinan UNILA atau panitia PLPG yang meminta sejumlah uang atau mentransfer sejumlah uang dan menjanjikan memberikan kemudahan.
Segala bentuk Pengumuman, pemberitahuan yang ditujukan kepada peserta PLPG hanya kami sampaikan melalui surat resmi dan diakses di website http://fkip.unila.ac.id.

SEMUA KEGIATAN SERTIFIKASI GURU TIDAK DIPUNGUT BIAYA(GRATIS). DILARANG KERAS MEMBERI CINDERAMATA/HADIAH kepada Panitia Sertifikasi Guru, Instruktur,Asesor dan Penanggung Jawab Kelas (PJK).

HATI-HATI TERHADAP PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN PANITIA SERTIFIKASI GURU (PSG) RAYON 107 UNILA.
PESERTA PLPG DIMOHON TIDAK TERPENGARUH OLEH TAWARAN DARI OKNUM/PIHAK MANAPUN YANG MENGAKU DAPAT MEMBANTU KELULUSAN.

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.
Buy Disulfiram

Leave a Comment